Kamis, 13 Juni 2013

SYIAH BERKATA 1


Aqidah Syiah Tentang ALLAH

  • Syiah Berkata : Kami tidak sepakat dengan mereka ahlus sunnah tentang ilah,nabi,dan imam.Karena mereka berkata : bahwa tuhan mereka adalah tuhan yang mengutus Muhammad sebagai nabiNYA dan mengangkat abu bakar sebagai kholifah sesudahnya.Kami mengakui tuhan dan nabi yang brgini,tapi menurut kami; sesungguhnya tuhan yang mengangkat abu bakar sebagai kholifah nabinya bukan tuhan kami,dan nabinya pun bukan nabi kami. ( Lihat kitab al-anwar an-nu'maniyah,oleh nikmatullah al-jazairi ).
  • Syiah berkata : Sesungguhnya ALLAH akan menggandeng orang mukmin pada hari kiamat,dan orang mukmin juga menggandeng Rabb-NYA sembari menyebutkan dosa-dosanya.
Lalu ditanyakan bagaiman cara dia menggandengnya ? Syiah berkata : ( Dia Menunjukan ) dengan cara begini, seperti seorang yang sedang berbisik kepada temannya tentang suatu rahasia.( Lihat kitab al-ushul as-sittah asyar, tahqiq dhiya'uddin al-mahmudi hal.203
  • Syiah berkata : Sesungguhnya "Aah" termasuk nama-nama ALLAH yang baik.Karena itu, siapa yang berkata "Aah" maka secara otomatis dia telah beristighosah kepada ALLAH.

Oleh karena itu jangan kita sungkan sungkan lagi untuk melawan syiah, lihat mereka berani untuk mengejek Rabb semesta alam ALLAH yang maha besar,raja dari semua raja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar